TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Menguak Kerajaan Bisnis Jessica Iskandar

Dia punya perusahaan bernama PT Aku Sayang Kamu.
Menguak Kerajaan Bisnis Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (NUVOLA/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan sosok presenter humoris Jessica Iskandar? Namanya melambung tinggi sejak membintangi film Dealova. Kini, tak hanya sibuk syuting, Jedar begitu sapaannya merajai sejumlah bisnis.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya sekedar bisnis yang sukses dia jalani. Baru berjalan kurang dari dua bulan, ibu satu anak itu telah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, PT Aku Sayang Kamu.

"Karena, sejak mulai dunia di luar bidang entertainment, aku banyak mempelajari bisnis, wajib pajak, dan lain-lain. Banyak surat yang harus dilengkapi, tertata rapi," ujarnya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, baru-baru ini.

Untuk itu, perusahaan ini sebagai pelengkapnya berbisnis di masa depan. Jedar tak ingin hanya berdiam di dunia keartisannya, meski namanya telah dikenal di mana saja.

Perusahaan ini juga dibantu pengelolaannya oleh Mus, asisten Jedar. Ada ratusan karyawan yang dipekerjakan oleh Jedar untuk mengurus perusahaan kosmetik ini.

"Jadi, ada beberapa pihak yang kerja sama dengan aku, ya kalau digabungin sekitar ratusan karyawannya. Itu memang milik aku, cuma ada branding yang kerja sama aja. Misalnya, kalau aku mau produksi bulu mata, aku order ada yang bikinnya," tutur pembawa program acara Pesbukers ini.

Selain bulu mata, masih ada sejumlah produk kecantikan yang ia produksi seperti skincare, dan kosmetik lainnya. Wanita berusia 29 tahun ini juga mengaku juga memiliki brand yang bergerak di bidang fesyen. Tak lama lagi, Jedar juga akan meluncurkan produk kosmetik lip matte di pertengahan 2017. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP