Penantian Panjang Brad Pitt Bertemu Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id – Setelah Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu, anak-anak ikut dengan artis cantik tersebut. Pitt pun sempat dipersulit bertemu keenam anaknya. Pitt tak pernah berhenti berusaha untuk dapat bertemu anak-anaknya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie dan Pitt sempat bersitegang karena masalah anak. Tetapi, akhirnya Jolie dan Pitt membuat kesepakatan soal hak asuh anak.

Kini, setelah anak-anaknya melakukan perjalanan keluar negeri bersama Jolie, giliran Pitt menghabiskan waktu bersama Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivianne, dan Knox. Jolie dan keenam anaknya kembali ke Los Angeles pada 18 Maret 2017 setelah mengunjungi Kamboja dan London, Inggris.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt sangat merindukan anak-anaknya. Ia senang karena akhirnya mereka pulang," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ini adalah momen terberat bagi Pitt jauh dari anak-anaknya. Ia tak pernah pergi lama-lama dari keenam anaknya itu.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Ini adalah waktu terlama Pitt berpisah dari anak-anaknya sejak bercerai dari Jolie," kata sumber lagi.

Perasaan campur aduk dirasakan Pitt jelang bertemu anak-anaknya. " Pitt sangat bersemangat, cemas dan tak sabar bertemu anak-anaknya. Pitt sangat bahagia," ujar sumber.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024