TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Di Kafe Ini, Pengunjung Bisa Tidur dengan Kasur Supermewah

Kafe unik di Jepang, disediakan juga kopi sebelum dan sesudah tidur.
Di Kafe Ini, Pengunjung Bisa Tidur dengan Kasur Supermewah
Nescafe Harajuku (Facebook Nescafe Harajuku)

VIVA.co.id – Jepang seolah tidak pernah kehabisan ide jika berurusan dengan kafe atau restoran. Di Negeri Sakura itu bisa ditemukan kafe kucing hingga hotel kapsul. Kali ini, sebuah kafe menyediakan tempat tidur agar pengunjung bisa tidur di dalam kafenya untuk memeringati World Sleep Day setiap tahun.

Bertempat di Nescafe Harajuku, Shibuya, kafe ini mempersiapkan 10 kasur sandar. Tersedia tiga pilihan jenis kasur mewah di sana. Ada kasur elektrik, kasur berukuran besar, dan kasur yang bisa digunakan untuk gaya tatami atau lantai kayu sebagai alasnya. Kasur-kasur tersebut bernilai jual tinggi, mulai dari Rp14 juta hingga Rp115 juta harganya.

Tak hanya itu, setiap tempat tidur sudah disediakan juga kontrol dari smartphone dan perangkat audio lengkap, seperti headphone dan juga walkman. Pengunjung bisa bersantai baik kunjungan siang maupun malam hari.

Tak ada aturan yang mewajibkan pengunjung tidur. Namun yang pasti, Anda harus memesan paling tidak satu menu makanan dari kafe ini. Pelayan kafe akan menyuguhkan kopi nonkafein sebelum tidur dan kembali menyajikan kopi lain ketika Anda bangun tidur.

Sayangnya, acara hasil kolaborasi Nescafe dan France Bed Sleep ini tidak akan berlangsung lama. Pengalaman tidur tersebut hanya dibuka hingga 26 Maret 2017 mendatang. Dilansir dari Rocketnews24, kafe ini buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 dengan pemesanan terakhir pukul 20.00. Pengunjung hanya diberikan waktu maksimal dua jam jika ingin tidur di kafe ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP