Deddy Corbuzier Tak Larang Anak Nonton Film Dewasa?

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Pembawa acara dan mentalis, Deddy Corbuzier tak melarang anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier untuk menonton film dewasa. Baginya, penyebaran konten dewasa sudah tidak bisa dibendung.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Enggak masalah, ya buat saya enggak bisa menutup gitu. Kalau enggak bisa melihat di rumah berarti di sekolah. Apa sih bedanya?" ujar Deddy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 20 Maret 2017.

Menurut Deddy tidak akan efektif ia melarang anaknya untuk tidak melihat film seperti itu. Bahkan film-film layar lebar yang dikategorikan untuk dewasa kini banyak ditonton anak-anak.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"Iya karena saya enggak melarang dia untuk seperti itu. Maksudnya kayak, 'Jangan nonton film dewasa, ya gimana. Enggak masuk akal, sekarang film Batman, Superman saja dewasa kok," ujar pria berusia 40 tahun tersebut.

Bagi Deddy bukan permasalahan sang anak melihat konten tersebut atau tidak. Deddy lebih ingin anaknya bercerita soal hal itu.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

"Yang penting adalah dia cerita saja ke saya, 'Aku lihat gambar ini'," ucapnya.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022