TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Mira Lesmana Pastikan akan Ada AADC 3

"Kita sudah bilang bahwa ini (AADC) harus trilogi."
Mira Lesmana Pastikan akan Ada AADC 3
Produser Film AADC Mira Lesmana (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Mira Lesmana akhirnya memastikan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. Sang produser mengatakan, kisah mereka akan berlanjut di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 3.

"Sebenarnya dari awal ketika kita bikin dan memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi," kata Mira saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Maret, 2017.

Mira mengatakan, AADC 3 akan menutup kisah Rangga dan Cinta selama ini. Itu akan menjadi akhir dan penutup kisah yang sudah melekat di hati banyak orang.

"Harus ada finalnya, dan final kan biasanya di ketiga ya. Jadi trilogi gitu, lengkap, sebagai sebuah film," ucapnya.

Hanya saja Mira tidak bisa menghadirkan film itu dalam waktu dekat. Saat ini, jalan ceritanya masih dikembangkan hingga menurutnya masih cukup lama untuk menghadirkan film itu.

Namun ia berjanji penantian tidak akan selama jarak antara AADC dan AADC 2, 14 tahun. Ia menargetkan film itu akan hadir pada beberapa tahun ke depan. Selain itu, Mira belum bisa membocorkan siapa saja pemain dalam AADC 3.

"Sebenarnya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan, tapi belum kita pastikan. Mau ambil angle yang mana gitu. Kita cukup lama sih kalau kayak gitu, ngopi dulu, makan pisang goreng dulu, diobrolkan dulu sampai benar-benar wah ini dia nih," ujarnya menjelaskan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP