Insiden Kardigan Melorot Istri Seksi John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Istri John Legend, Chrissy Teigen kembali menjadi sorotan. Chrissy kembali harus menanggung malu karena insiden kardigan yang dikenakannya melorot, dan mengekspose bagian tubuh pribadi model tersebut.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Peristiwa itu terjadi saat artis ini berada di Bandara Los Angeles. Saat itu, Chrissy sedang bersama suami dan putrinya, Luna. Chrissy mengenakan kardigan Gucci seharga US$6 ribu atau setara dengan Rp80 juta.

Namun, model asal Amerika Serikat ini mengenakan kardigan tersebut tanpa baju dalaman. Sementara, kardigan berwarna putih dengan garis merah hitam itu tak ada kancing, hanya diikat di bagian pinggang.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Chrissy sendiri juga tak mengenakan bra,sehingga sangat berisiko terjadinya kejadian memalukan. Apa yang dikhawatirkan terjadi. Kardigan di bagian tangan kirinya terus melorot ke bawah.

Insiden tersebut memang sedikit mengekspose bagian dadanya. Chrissy pun hanya bisa tersenyum melihat insiden itu. Momen ini tak dilewatkan paparazi. Dengan cepat mereka mengarahkan kamera ke Chrissy.

Gak Cuma John Legend, Sandhy Sondoro Ikut Tampil di Side Event KTT G20 di Bali

Chrissy memang sudah langganan untuk urusan insiden memalukan terkait dengan gaun seksi. Namun, ia berusaha tak peduli. Terkadang, ia juga menanggapi respons netizen atas insiden memalukan yang menimpanya di depan umum.

Kim Kardashian

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Ada beberapa artis Barat yang blak-blakan membongkar tempat gila untuk hubungan seksual. Tidak main-main, selebriti ini bongkar lokasi yang tak pernah terlitas di pikiran

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023