TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Insiden Kardigan Melorot Istri Seksi John Legend

Chrissy hanya bisa tersenyum merespons insiden itu.
Insiden Kardigan Melorot Istri Seksi John Legend
Chrissy Teigen dan John Legend (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVA.co.id – Istri John Legend, Chrissy Teigen kembali menjadi sorotan. Chrissy kembali harus menanggung malu karena insiden kardigan yang dikenakannya melorot, dan mengekspose bagian tubuh pribadi model tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat artis ini berada di Bandara Los Angeles. Saat itu, Chrissy sedang bersama suami dan putrinya, Luna. Chrissy mengenakan kardigan Gucci seharga US$6 ribu atau setara dengan Rp80 juta.

Namun, model asal Amerika Serikat ini mengenakan kardigan tersebut tanpa baju dalaman. Sementara, kardigan berwarna putih dengan garis merah hitam itu tak ada kancing, hanya diikat di bagian pinggang.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Chrissy sendiri juga tak mengenakan bra,sehingga sangat berisiko terjadinya kejadian memalukan. Apa yang dikhawatirkan terjadi. Kardigan di bagian tangan kirinya terus melorot ke bawah.

Insiden tersebut memang sedikit mengekspose bagian dadanya. Chrissy pun hanya bisa tersenyum melihat insiden itu. Momen ini tak dilewatkan paparazi. Dengan cepat mereka mengarahkan kamera ke Chrissy.

Chrissy memang sudah langganan untuk urusan insiden memalukan terkait dengan gaun seksi. Namun, ia berusaha tak peduli. Terkadang, ia juga menanggapi respons netizen atas insiden memalukan yang menimpanya di depan umum.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP