TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Power Rangers dan Justice League Akan Berkolaborasi?

Power Rangers akan tayang pada 24 Maret 2017.
Power Rangers dan Justice League Akan Berkolaborasi?
Power Rangers (2017) (Lionsgate)

VIVA.co.id – Salah satu cara menyukseskan film Hollywood adalah mengolaborasikan film yang berbeda. Proyek semacam ini disebut sebagai crossover dan semakin banyak dilirik studio besar.

Jika Marvel sukses dengan The Avengers dan DC akan datang dengan Justice League, sebuah rumor mulai santer terdengar tentang kemungkinan proyek crossover lainnya. Mungkinkah Justice League akan berkolaborasi dengan film jagoan super terbaru, Power Rangers?

Pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh sutradara Power Rangers, Dean Israelite, dikutip CinemaBlend. Sang sutradara rupanya tak keberatan jika ide tersebut benar direalisasikan.

"Aku benar-benar sangat bersemangat ketika mendengar bahwa komik-komik baru berkolaborasi dengan DC dan Justice League. Secara pribadi, menurutku itu ide yang fenomenal," kata Dean.

Power Rangers dan Justice League punya nuansa yang sangat berbeda. Ketika para rangers penuh aksi yang lebih energik dan semangat, dunia di Justice League lebih gelap dan serius.

"Apa yang sangat aku ingat tentang Power Rangers adalah kehangatannya, keriangannya, dan keceriaan dari masa kecil. Aku rasa kekontrasan itu akan sangat menarik di layar," tambahnya.

Sejauh ini, proyek crossover hanya terjadi di dalam studio yang sama. Jika Justice League dan Power Rangers benar akan menggodok ide ini, maka Warner Bros dan Lionsgate butuh pembicaraan yang serius tentunya.

Power Rangers akan tayang pada 24 Maret 2017. Film ini akan dibintangi Bryan Cranston sebagai Zordon dan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP