TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ernest Prakasa Ogah Singgung Lagi Soal Insiden Media Sosial

Ia pernah diserang netizen karena cuitan tentang Zakir Naik.
Ernest Prakasa Ogah Singgung Lagi Soal Insiden Media Sosial
Ernest Prakasa. (VIVA.co.id/ Al Amin)

VIVA.co.id – Komika, sutradara, penulis, dan bintang film, Ernest Prakasa pernah 'diserang' netizen terkait kicauannya tentang Zakir Naik. Ernest belajar banyak dari insiden tersebut. Salah satunya, suhu di media sosial yang mudah tersulut buat Ernest lebih hati-hati.

"Kalau kasus medsos bisa dibilang suhu lagi panas, suhu politik lagi panas, hal kecil bisa ramai, masalah kemaren cooling down dulu," katanya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Maret 2017.

Ernest sendiri tidak mau membahasnya lebih jauh. Menurutnya, insiden itu bagai membuka luka lama.

"Masalah sosmed datang dan pergi sih. Boleh enggak usah dibahas No comment? Kalau kemaren nanti ramai lagi kalau dibahas," ujarnya menambahkan.

Ernest dikecam banyak pihak karena kicauannya soal kedatangan pendakwah kondang asal India, Zakir Naik, ke Indonesia, yang jadi kontroversi. Komika yang kini terjun ke dunia perfilman itu telah menghapus kicauan tersebut dan meminta maaf, termasuk kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla karena ikut menyeret namanya.

"Setelah merenung, saya merasa saya salah karena terlalu percaya pada artikel tersebut tanpa riset yang lebih mendalam," tulisnya waktu itu. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP