TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kisruh Ayu Ting Ting dan Mantan Suami

Enji bantah melaporkan Ayu ke KPAI.
Kisruh Ayu Ting Ting dan Mantan Suami
Ayu Ting Ting dan Enji saat mengumumkan pernikahan mereka (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVA.co.id – Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji hanya seumur jagung. Kebahagiaan mereka sebagai suami istri hanya 21 hari. Ayu pulang ke rumah orangtuanya, dan menggugat cerai Enji. Tetapi, masalah tak berhenti di situ.

Dari pernikahannya dengan pria berkepala plontos itu, Ayu dikaruniai anak perempuan. Anak itu diberi nama Bilqis Khumairah Razaq. Ayu memilih memberi nama putrinya dengan mengenakan nama sang ayah, Abdul Razaq daripada memakai nama mantan suaminya.

Mereka memang sudah resmi bercerai. Tetapi, hal itu tidak lantas menyelesaikan masalah di antara mereka. Ayu dan Enji dikabarkan bersitegang soal anak. Enji merasa Ayu menghalang-halangi dirinya bertemu dengan Enji.

"Informasi dari Enji dia ke rumah (Ayu) beberapa kali, cuma mungkin tidak diliput. Kapannya itu nanti kita konfirmasi, yang saya dengar dia sudah beberapa kali ke sana ketemu keluarganya," kata Denny Karel Tumuju, kuasa hukum Enji saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 20 Maret 2017.

Anji sendiri sempat melihat Bilqis di sebuah mal di Jakarta, tetapi keluarga Ayu langsung buru-buru membawa bocah perempuan tersebut pergi dari mal itu.

Konflik antara Ayu dengan Enji menarik perhatian Komisi Perlindungan Anak (KPAI). Bahkan, beredar kabar bahwa Enji melaporkan Ayu ke KPAI karena mempersulit dirinya bertemu putri kandungnya.

Namun, hal ini dibantah oleh Enji. Ia tak pernah membawa kasus atau melaporkan pedangdut tersebut ke KPAI.

“Mulai Bilqis lahir sampai sekarang tetap dicari buktinya waktu di mal itu kan. Jadi kita minta untuk bersabar," ujarnya.

Mereka berharap Ayu dan keluarga membuka pintu dan memberikan kesempatan Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

Ayu sendiri seakan tak peduli. Ia tetap tegar di tengah kemelut yang sedang dihadapinya. Pelantun Sik Asik ini lebih fokus menghabiskan waktu bersama dengan anaknya. Ia menyempatkan menuliskan pesan menyentuh untuk putrinya tersebut melalui Instagram.

"orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak....egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg pnting kita selalu brsama," ujarnya.

Ia pun berjanji akan selalu berusaha melakukan yang terbaik dan membahagiakan Bilqis.

"yg jls bunda akan selalu jaga bilqis selamanya n akan selalu sm bilqis, bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm iqis, smg allah selalu lindungi kita dr apapun nak amin," ungkapnya.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP