TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tiga Lokasi Favorit Syuting Film di Bandung

"Bandung itu kota yang sejuk dan romantis," kata Ridwan Kamil.
Tiga Lokasi Favorit Syuting Film di Bandung
Pesona Kawah Putih. (ANTARA/ M Agung Rajasa)

VIVA.co.id – Selain para aktor, lokasi syuting juga menjadi salah faktor pendukung dalam suksesnya sebuah film. Kota Bandung, Jawa Barat, salah satu kota yang dianggap sebagai lokasi paling diminati para pelaku industri perfilman di Indonesia

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya mendukung kota dengan julukan 'Paris van Java' itu dijadikan sebagai lokasi syuting.

"Saya sangat mendukung Bandung jadi lokasi syuting film. Bandung sekarang sejuk dan suasana romantis," kata Ridwan, di Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Senin, 20 Maret 2017.

Berikut beberapa lokasi yang paling banyak dijadikan tempat syuting film di kota Kembang tersebut.

Kawah Putih

Objek wisata kawah putih merupakan salah satu lokasi syuting film Heart. Kawah putih dianggap memberikan sangat mendukung dengan suasana kabut pegunungan yang romantis.

Braga

Braga adalah nama jalan yang cukup dikenal di Bandung. Tempat ini dianggap sebagai lokasi yang romantis karena bangunanya yang mirip dengan suasana kota Paris.

Di tempatlah kerap dijuluki Paris van Java. Salah satu film yang pernah mengambil setting di Braga adalah The Wedding and Bebek Betutu.

Kampus ITB

Kampus yang satu ini pernah beberapa kali dijadikan lokasi syuting, salah satunya film Jomblo. Setting ITB dianggap sangat pas untuk mengambil suasana anak kampus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP