TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ringgo Senang Film Baracas Tayang Perdana di Bandung

'Mudah-mudahan film Baracas ini sukses,' dia berharap.
Ringgo Senang Film Baracas Tayang Perdana di Bandung
Ridwan Kamil dan pemain film Baracas (VIVA.co.id/Al Amin)

VIVA.co.id – Film terbaru hasil garapan penulis sekaligus musisi Pidi Baiq berjudul Baracas siap tayang pada 23 Maret 2017 mendatang. Meski baru tayang beberapa hari lagi, film yang berkisah tentang Barisan Anti Cinta Asmara ini diklaim sudah ditunggu masyarakat, khususnya warga Bandung.

Ringgo Agus Rahman yang bintang utama dalam film Baracas mengaku senang film ini akhirnya bisa tayang di bioskop. Dia juga mengaku bangga akhirnya kota Bandung dipilih sebagai gala premier film Baracas.

"Senang karena akhirnya ada premier di Bandung karena sebelumnya cuma nonton bareng, tapi ini ada premiernya," kata Ringgo dalam acara Gala Premier Film Baracas di XXI Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Senin, 20 Maret 2017.

Ia juga bangga ternyata banyak warga Bandung yang telah menanti film yang bercerita tentang Barisan pemuda Anti Cinta Asrama tersebut.

"Saya sebagai orang Bandung sudah nungguin dari lama Bandung kapan ya, dan akhirnya bisa dan ternyata kedatangan Emil juga, kayak diterima di sini alhamdulillah,"ucapnya.

Selain itu, mewakili warga Bandung, Ridwan Kamil berharap film ini bisa sukses dan terima masyarakat luas.

"Mudah-mudahan film Baracas ini sukses. Para pria-pria Patah hati ini kan. Intinya film tentang move on lah," ujar Ridwan Kamil

Kang Emil sapaan Ridwan Kamil juga mengatakan film ini bisa diambil manfaatnya bagi laki-laki yang patah hati agar tidak gampang menyerah.

"Mudah-mudahan hikmahnya adalah dengan film ini para lelaki untuk belajar hidup bahwa hidup masih banyak pilihan," tuturnya.

Film Baracas dibintangi oleh beberapa artis hebat diantaranya Ringgo Agus Rahman, Stella Cornelia, Tika Bravani, Budi Doremi, Ajun Prawira dan Fico. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP