TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jupe Segera Keluar dari Rumah Sakit

Kaki Jupe yang bengkak sudah mulai kempes.
Jupe Segera Keluar dari Rumah Sakit
Julia Perez (Instagram.com/juliaperrezz)

VIVA.co.id – Sampai saat ini pedangdut Julia Perez alias Jupe masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Menurut keluarga, kondisi Jupe berangsur membaik, dan dalam dua pekan sudah diperbolehkan pulang.

"Rencana gitu (dua pekan ke depan pulang). Kata dokter kalau sudah kempes boleh pulang," ujar adik Jupe, Anggie, saat diwawancara di RSCM, Senin, 20 Maret 2017 malam.

Setelah sekian lama dirawat, Jupe merindukan rumah. Ia ingin mengobati rasa kangen terhadap keponakan-keponakannya. Selama ini, mantan istri Gaston Castano tersebut hanya bertatap muka melalui aplikasi.

"Facetime-an terus. Jupe ketawa-ketawa terus. Kemarin kan ada keponakan yang habis jatuh. Dia cerita lewat facetime, tapi pakai bahasa bayi enggak jelas gitu. Ternyata dia habis jatuh bibirnya luka. Jupe ketawa-ketawa pas lihat," cerita Angie.

Kondisi Jupe akan terus dipantau. Dua sampai tiga bulan ke depan akan kembali diputuskan langkah medis apa yang akan dilakukan. Untuk sementara pihak keluarga bersyukur karena kondisi Jupe terus membaik.

"Masih bengkak, tapi sudah enggak terlalu. Sekarang sudah baik sih," ujar Anggie.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP