Jupe Segera Keluar dari Rumah Sakit

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Sampai saat ini pedangdut Julia Perez alias Jupe masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Menurut keluarga, kondisi Jupe berangsur membaik, dan dalam dua pekan sudah diperbolehkan pulang.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Rencana gitu (dua pekan ke depan pulang). Kata dokter kalau sudah kempes boleh pulang," ujar adik Jupe, Anggie, saat diwawancara di RSCM, Senin, 20 Maret 2017 malam.

Setelah sekian lama dirawat, Jupe merindukan rumah. Ia ingin mengobati rasa kangen terhadap keponakan-keponakannya. Selama ini, mantan istri Gaston Castano tersebut hanya bertatap muka melalui aplikasi.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Facetime-an terus. Jupe ketawa-ketawa terus. Kemarin kan ada keponakan yang habis jatuh. Dia cerita lewat facetime, tapi pakai bahasa bayi enggak jelas gitu. Ternyata dia habis jatuh bibirnya luka. Jupe ketawa-ketawa pas lihat," cerita Angie.

Kondisi Jupe akan terus dipantau. Dua sampai tiga bulan ke depan akan kembali diputuskan langkah medis apa yang akan dilakukan. Untuk sementara pihak keluarga bersyukur karena kondisi Jupe terus membaik.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Masih bengkak, tapi sudah enggak terlalu. Sekarang sudah baik sih," ujar Anggie.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024