Model Ini Pakai Bisa Ular Agar Awet Muda

Abbey Clancy
Sumber :
  • instagram.com/abbeyclancyofficial/?hl=en

VIVA.co.id – Abbey Clancy mengungkapkan telah melakukan eksperimen dengan berbagai produk perawatan kulit, termasuk menerapkan bisa ular ke wajahnya untuk meremajakan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Meski demikian, dia memiliki tiga perawatan wajib dan sederhana.  

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Saya telah menggunakan bisa ular, itu sangat bagus," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Lebih lanjut model berusia 31 tahun ini mengatakan, tiga rahasia perawatan wajib dan sederhana itu adalah tidur dan minum air putih serta menerapkan banyak pelembap. Ibu dua anak ini juga menggunakan produk perawatan kulit SkinCeuticals.  

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Disinggung mengenai kemungkinan melakukan operasi plastik seperti yang dilakukan banyak wanita demi tetap terlihat cantik, istri pesepakbola Peter Crouch ini mengatakan tak menutup kemungkinan untuk melakukannya jika dirasa perlu. Namun dia ingin melakukannya dengan prosedur yang rapi.

"Saya tidak menolak operasi plastik selama itu dilakukan dengan benar. Anda lihat banyak orang melakukannya, dan jika dilakukan dengan rapi dan terlihat bagus, mengapa tidak?" ujarnya.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Juri Next Top Model Inggris ini sempat dikritik karena penampilannya, namun dia mengabaikannya. "Anda bisa memilih dan orang mengatakan komentar yang mengerikan, tapi semakin tua dan memiliki anak, semua itu menjadi kurang penting. Saya mengabaikannya," kata dia. (one)

 

My new ss17 jewellery collection is available now @argos #finejewellery #wishlist #love

A post shared by Abbey Clancy (@abbeyclancyofficial) on

Ilustrasi perawatan wajah.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Tidak cukup hanya memakai skincare, demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi perawatan kulit juga disarankan untuk dilakukan di klinik kecantikan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024