Alasan Mengejutkan Shah Rukh Khan Dijaga Pengawal Wanita

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Twitter.com/iamsrk

VIVA.co.id – Sebagai salah seorang bintang terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan tak pernah lepas dari penggemarnya. Di mana saja aktor ini berada, penggemar selalu mengikuti pria yang dikenal dengan nama SRK ini. Tak heran, ia selalu dikawal ketat pengawal pribadinya yang rata-rata bertubuh tegap.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Namun, belakangan ini, SRK justru sering dikawal pengawal perempuan. Terkait hal tersebut, pria yang dijuluki King of Bollywood ini memiliki alasan tersendiri. Alasannya pun cukup mengejutkan.

Ia mengaku selalu dikejar-kejar penggemar wanitanya. Dan para penggemar tersebut, tak jarang membuatnya terluka, mulai dari cakaran, goresan di leher bahkan wajah.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"Perempuan memiliki kuku panjang dan itu cukup menyakitkan. Ia sering menjelaskan kepada istri dan anak-anaknya, soal luka yang didapatnya tersebut," katanya di India Today Conclave seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Dari situlah, akhirnya ia memutuskan untuk mempekerjakan pengawal wanita. Ia tak mau penggemarnya mendapat perlakuan kasar atau terluka.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang
BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021