TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Dead Squad, Film Horor Amerika yang Syuting di Bali

Para kru dan pemeran pamer suasana syuting di Ubud, Bali.
Dead Squad, Film Horor Amerika yang Syuting di Bali
Dead Squad (Facebook Dead Squad)

VIVA.co.id – Bali punya magnet yang sangat kuat untuk bisa menarik orang-orang dari mancanegara. Bukan hanya jadi destinasi wisata favorit para turis asing, pulau ini juga sering diincar untuk lokasi syuting pemotretan, bahkan film.

Mengingat ke belakang, beberapa judul film produksi luar negeri yang pernah syuting di Bali antara lain Eat, Pray, Love, film Hollywood yang diperankan Julia Roberts dan Memories of Bali, drama Korea yang diperankan aktor beken Jo In Sung dan So Ji Sub. Kali ini, sebuah film horor dari Amerika Serikat juga memilih Bali sebagai lokasi syutingnya.

Dead Squad, film horor ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang tersesat di sebuah hutan saat sedang menikmati rafting di sungai. Tanpa disadari, mereka harus menghadapi zombie yang mencekam.

Film yang diproduksi oleh Six17 dan Movie Studio Bali ini mengambil latar di daerah Ubud, Gianyar, Bali. Lewat akun Facebook resminya, foto-foto suasana syuting di lokasi mereka pamerkan. Dari mulai pantai, hutan, sungai, hingga kafe yang sering mereka singgahi berhasil memukau para pemain dan kru.

"Kopi di Sabtu sore di tempat yang jadi favoritku di Bali. Dua minggu lagi untuk film Dead Squad. Aku tak percaya sudah beberapa minggu berlalu," tulis Jonathan Looper, salah satu pemainnya.

Selain Looper, film ini akan dibintangi Erika Ervin yang terkenal lewat perannya di sejumlah serial televisi, seperti American Horror Story. Selain itu, ada juga Conan Stevens yang pernah ikut bermain dalam The Hobbit: The Battle of the Five Armies, The Hobbit: An Unexpected Journey, dan juga serial populer Game of Thrones.

Film yang sudah mulai syuting sejak Februari 2017 ini rencananya akan tayang di penghujung tahun ini. Dead Squad menjadi film debut untuk Dominik Hauser sebagai sutradara. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP