Dead Squad, Film Horor Amerika yang Syuting di Bali

Dead Squad
Sumber :
  • Facebook Dead Squad

VIVA.co.id – Bali punya magnet yang sangat kuat untuk bisa menarik orang-orang dari mancanegara. Bukan hanya jadi destinasi wisata favorit para turis asing, pulau ini juga sering diincar untuk lokasi syuting pemotretan, bahkan film.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Mengingat ke belakang, beberapa judul film produksi luar negeri yang pernah syuting di Bali antara lain Eat, Pray, Love, film Hollywood yang diperankan Julia Roberts dan Memories of Bali, drama Korea yang diperankan aktor beken Jo In Sung dan So Ji Sub. Kali ini, sebuah film horor dari Amerika Serikat juga memilih Bali sebagai lokasi syutingnya.

Dead Squad, film horor ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang tersesat di sebuah hutan saat sedang menikmati rafting di sungai. Tanpa disadari, mereka harus menghadapi zombie yang mencekam.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Film yang diproduksi oleh Six17 dan Movie Studio Bali ini mengambil latar di daerah Ubud, Gianyar, Bali. Lewat akun Facebook resminya, foto-foto suasana syuting di lokasi mereka pamerkan. Dari mulai pantai, hutan, sungai, hingga kafe yang sering mereka singgahi berhasil memukau para pemain dan kru.

"Kopi di Sabtu sore di tempat yang jadi favoritku di Bali. Dua minggu lagi untuk film Dead Squad. Aku tak percaya sudah beberapa minggu berlalu," tulis Jonathan Looper, salah satu pemainnya.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Selain Looper, film ini akan dibintangi Erika Ervin yang terkenal lewat perannya di sejumlah serial televisi, seperti American Horror Story. Selain itu, ada juga Conan Stevens yang pernah ikut bermain dalam The Hobbit: The Battle of the Five Armies, The Hobbit: An Unexpected Journey, dan juga serial populer Game of Thrones.

Film yang sudah mulai syuting sejak Februari 2017 ini rencananya akan tayang di penghujung tahun ini. Dead Squad menjadi film debut untuk Dominik Hauser sebagai sutradara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya