Replika Kalung Belle Beauty and the Beast Dijual Rp4,7 Juta

Kalung yang dikenakan Emma Watson di Beauty and The Beast
Sumber :
  • Disney/HSN

VIVA.co.id – Film live action Disney, Beauty and the Beast yang akhirnya tayang di bisokop mulai 17 Maret 2017 lalu sudah menjadi perhatian publik jauh-jauh hari. Semua yang terkait dengan film klasik ini, termasuk gaun ikonik Belle paling banyak disorot.   

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Gaun cantik warna kuning bertabur kristal Swarovski dan dibuat selama 12 ribu jam itu merupakan rancangan Jacqueline Durran. Selain gaun tersebut, kalung emas yang dikenakan bersamaan dengan gaun ikonik itu, menurut Durran, terinspirasi istana Beast yang gelap namun memiliki arsitektur unik.

"Ada pemikiran bahwa segala sesuatu yang terkait dengan istana itu dibuat di dalam istana, sehingga harus mengambil sedikit bagian dalam pesona keajaiban istana itu," kata dia, seperti dilansir dari Us Magazine.  

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Desainer pemenang Oscar ini mengatakan bahwa dia bersama pemeran Belle, Emma Watson melakukan diskusi terkait dengan kalung dan hiasan kepala yang akan dikenakan. Dia menuturkan, perhiasan itu ingin menampilkan sesuatu yang alami, bergerak dan berkembang.

"Kalung itu dimaksudkan agar terlihat seperti pohon kehidupan yang terus bergerak," ujarnya.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

Belle memakai kalung emas dengan liontin seperti cabang pohon mawar yang bergerak, itu di lehernya ketika mengenakan gaun ikonik warna kuning saat berdansa bersama Beast di ballroom. Dan jika Anda tertarik untuk memilikinya, maka replikanya sudah tersedia.  

Replika kalung Belle berlapis emas 18 karat dengan sejumlah berlian mungil 0,162 karat menjadi koleksi Beauty and the Beast dari HSN. HSN menjualnya dengan harga sekitar Rp4,7 juta.

Kalung Belle di Beauty and the Beast

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya