Ayu Ting Ting Bicara soal Konflik dengan Enji

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting merasa pusing dan bingung dengan berbagai macam tudingan yang dituduhkan terhadapnya. Terutama soal perkataan mantan suami, Henry Baskoro alias Enji yang merasa dihalang-halangi Ayu untuk bertemu putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Terlebih kasus ini mendapat perhatian dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Dan KPAI berencana mempertemukan Ayu dan Enji membahas soal Bilqis.

"Urusan apa, atas dasar apa, saya juga kaget, saya enggak tahu bisa ramai, saya pusing," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa, 21 Maret 2017.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ayu menganggap Enji kembali mencari ulah dengan dirinya. Ia mengaku pernikahannya dengan Enji berakhir dengan cara yang tidak baik. Dan ia menilai, Enji telah membuka luka yang baru untuknya.

"Dahulu hamil diginiin, sekarang sudah lahiran diginiin lagi, sekarang anak saya sudah gede diginiin lagi. Harus gimana lagi, saya bingung," ujarnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Enji sendiri membantah melaporkan Ayu ke KPAI. Ia masih menunggu pihak Ayu membuka pintu agar dirinya diberi kesempatan untuk bertemu putri kandungnya, Bilqis. Enji pun menyatakan sudah berusaha keras untuk dapat menemui putrinya.

Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Mantan Suami, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting ditanya oleh Rio Motret mengenai hubungannya dengan mantan suami, Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020