Isi Apartemen Mewah Maia Estianty yang Bikin Melongo

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Maia Estianty memang tak lagi menyanyi, tetapi ibu tiga anak ini sukses dengan sejumlah bisnis yang dijalaninya. Bisnis yang dijalani Maia berjalan lancar. Hal ini berpengaruh dengan penghasilan Maia. Artis cantik ini sangat menikmati hidupnya. Ia kerap bepergian ke luar negeri. Tak jarang, Maia juga memamerkan gaya hidupnya yang berkelas di media sosial.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Tak hanya itu, Maia juga dikabarkan baru saja membeli apartemen. Apartemen mewah milik Maia ini pertama kali diposting make-up artis, Kuntadi, dalam Instagram miliknya. Kuntadi mengunggah foto kolase apartemen milik mantan rekan Pinkan Mambo tersebut.

"Bagusnya yaa Aftrm Nyonya eke @maiaestiantyreal," tulis Kuntadi.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Isi apartemen Maia itu sangat fantantis. Bangunannya bergaya klasik dan elegan dengan didominasi warna putih, dan jendela-jendela besar bertirai putih.

Dari salah satu foto tampak Maia berpose di depan meja makan marmer lengkap dengan kursi berwarna putih.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Apartemen itu sepertinya terdiri dari dua lantai, karena terdapat foto Maia dan Kuntadi berpose di atas tangga. Apartemen tersebut semakin mewah dengan lampu-lampu kristal yang bergantung di langit-langit. Di foto lain, tampak Maia duduk bersama Kuntadi di sofa yang juga berwarna putih.

Postingan pria berkepala plontos ini langsung mengundang reaksi netizen. Mereka terpukau dengan apartemen mewah Maia dan juga isinya.

"ya ampun itu mah bukan aptrman lagi panthouse kali ya mewahhh bgttt.hebatlah bunda mah," kata salah satu netizen. "Menakjubkan..Selamat bunda apartemennya," kata yang lainnya. "Keren bgt..mewah bgt," ujar yang lain. "Sukses terus ya bun..senang lihat apartemennya," kata yang lain.

 

Bagusnya yaa Aftrm Nyonya eke @maiaestiantyreal

A post shared by Kuntadi Mbr (@kuntadi011) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya