Hesty Klepek-klepek Bakal Nyanyikan Ulang Lagu Elvy Sukaesih

Hesty Klepek-klepek
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Perhelatan puncak perayaan HUT ANTV ke-24 sebentar lagi akan digelar pada hari Jumat, 24 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bertajuk Indonesia Keren 2, ANTV juga menghadirkan sosok pedangdut Hesty Klepek-Klepek yang akan melantunkan lagunya Elvy Sukaesih.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Surga Dunia, judul lagu yang akan mewarnai acara puncak nantinya dibawakan oleh wanita kelahiran Bandung itu.

"Nanti aku aransemen ulang dengan DJ Riri, jadi lebih bergenre EDM (Electronic Dance Music)," ucapnya di kawasan JIExpo Kemayoran, Selasa, 21 Maret 2017.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Tak ingin mengecewakan, wanita berusia 22 tahun itu berlatih keras dan maksimal. Ia tak ingin mengecewakan penonton di acara yang akan menampilkan drama musikal Ken Arok dan Ken Dedes dari Dua Negara tersebut.

"Hari ini harus benar-benar maksimal persiapannya, dari jauh-jauh hari demi HUT ANTV ke-24 tahun," tuturnya lagi.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Untuk kostum, Hesty belum tau persis. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada tim ANTV. Dia berharap ANTV semakin berjaya dan terus memberikan program acara terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"ANTV tuh makin maju dengan film India, apalagi mamah suka nonton ANTV. Mamah senang banget sama artis Bollywood dan kapan lagi kan artis Bollywood ke Indonesia," kata dia.

Malam puncak Indonesia Keren 2 di Indonesia akan dimeriahkan oleh Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Shaheer Sheikh sebagai pembawa acara. Drama legenda Ken Arok dan Ken Dedes ini juga akan diisi sederet para pemain, seperti oleh Marcelino Lefrandt, Yayan Ruhian, Yama Carlos, Otto Hasibuan, dan sederet bintang kenamaan India lainnya.

Dalam waktu yang sama namun berbeda tempat, yakni di City Palace Jaipur, India, akan ada penyanyi Cita Citata, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, dan bintang serial Lonceng Cinta yakni Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia, kemudian bintang serial Anandhi yakni Anjum Farooki dan Shakti Arora yang dipandu oleh Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya