'Perubahan' Baim Wong Bertemu Wulan Guritno

Baim Wong
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Baim Wong kembali bermain di film terbarunya berjudul The Perfect Dreams. Di film produksi East Java  Film ini Baim berperan sebagai Bagus, anak seorang yang mafia kaya yang diperankan oleh Ferry Salim dan Wulan Guritno.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Meski berperan sebagai anak seorang mafia, Baim mengaku sangat  kalem. Bagi Baim, film ini sangat berbeda karena ia mendapat lawan main Wulan Guritno yang tak lain adalah teman dekatnya sendiri.

"Iya lebih lembut, lebih soft. Enggak meledak-ledak karena di film sebelumnya saya meledak-ledak banget ya. Tapi di film ini saya berusaha menjadi seorang anak," kata Baim Wong dalam acara Gala Premier film Perfect Dream di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Maret 2017.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Ditambah lagi, yang menjadi lawannya di film ini adalah sahabatnya sendiri, yaitu Wulan Guritno yang menjadi ibunya.

Pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini merasa lucu ketika ia menjadi anak seorang ibu yang sebenarnya adalah sahabatnya di dunia nyata. Namun ia mengaku bertugas secara profesional meskipun bermain dengan Wulan Guritno.

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong Tulis Pesan yang Bikin Merinding

"Awalnya sih lucu. Tapi setelah kita mendalami peran masing-masing dan mengiyakan kalau kita anak dan ibu sama sekali tidak masalah. Ada namanya penghayatan, tanggung jawab dengan karakter," kata Baim lagi.

Selain diperankan Baim Wong dan Wulan Guritno,  film ini juga di ramaikan dengan artis seperti Ferry Salim, Olga Lydia dan Hengky Solaiman. The Perfect Dreams akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia 30 Maret 2017.

Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Baim Wong serba salah di mata kampret dan cebong.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020