Kepala BNN Budi Waseso Jenguk Julia Perez di RSCM

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen pol Budi Waseso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Budi Waseso, menjenguk artis ibu kota Julia Perez (Jupe) yang terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pria yang akrab disapa Buwas ini tiba Rabu siang, 22 Maret 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Buwas mengatakan Jupe merupakan salah satu duta antinarkoba yang telah didaulat oleh BNN. Menjenguk Jupe merupakan salah satu bentuk perhatian BNN terhadap duta antinarkoba.

"Ada tanggung jawab saya untuk menjenguk yang bersangkutan, agar bisa cepat sembuh dan kembali lagi aktif menjalankan tugas-tugas program di BNN," kata Buwas di Gedung A RSCM, Menteng Jakarta Pusat.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Buwas mengatakan, saat ia datangi, kondisi Jupe terlihat dalam keadaan baik. "Yang jelas saya bawa pesan moril kepada beliau agar tetap semangat, karena salah satu faktor kesembuhan itu adalah semangat," ujarnya.

Menurut Buwas, Jupe sempat berbincang dengannya dan menyampaikan bahwa saat ini mantan kekasih Gaston Castanyo itu belum dapat membantu tugas BNN dikarenakan kondisi kesehatannya yang menurun.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Kita berharap Jupe segera sembuh, dapat beraktivitas dan dapat membantu BNN untuk mengkampanyekan Gerakan Anti Narkoba," ujarnya.

Seperti diketahui, Julia Perez resmi didaulat sebagai duta antinarkoba oleh BNN pada 3 Februari 2016 silam bersama dua orang rekannya, yaitu Zaskia Gotik dan juga Ayu Ting Ting. (ase)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024