Ayu Ting Ting Dinilai Harus Membuka Diri

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.AYU TING TING

VIVA.co.id – Perseteruan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya Henry Baskoro alias Enji masih menyeruak di tengah publik. Permasalahan muncul kembali setelah kabar muncul Enji kesulitan bertemu dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Nyoblos, Ayu Ting Ting Ikuti Perintah Rozak

Ya, Ayu pun tak mengizinkan Enji bertemu Bilqis. Pengamat dunia hiburan, Zandre Badak mengatakan bahwa sebaiknya dari pihak Ayu dapat membuka diri.

"Sebaiknya kedua belah pihak, baik Ayu sebaiknya membuka diri dan Enji harusnya lebih bersabar. Ayu juga jangan memperkeruh keadaan dengan menerima niatan baik Enji," ucap  Zandre kepada VIVA.co.id, Rabu 22 Maret 2017.

Sahur Pertama, Ayu Ting Ting Mau Masak Sendiri

Zandre pun menyebut segala gosip atau pemberitaan soal perseteruan Ayu dan Enji tidak menjadi konsumsi publik.

"Sebagai publik figur, masalah yang menimpa Ayu sangat tidak menguntung dirinya. Sebab berita yang beredar sangat tidak mendidik," ucapnya.

Foto Pakai Mukena, Ayu Ting Ting Dibilang Pencitraan

Sebelumnya  Ayu menolak permintaan Enji. Ia menganggap pria berkepala plontos tersebut tak pantas membahas soal Bilqis, karena selama ini, Enji tak bertanggungjawab.  

"Dahulu saya berpisah sama mantan kan tidak baik-baik karena dia enggak tanggung jawab. Dan bagi saya untuk apalagi dipertahankan," ujar Ayu.

Bilqis dan Ayu Ting Ting.

Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

Ayu sangat protektif terhadap Bilqis.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018