Alasan Bali Terpilih Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia

Sejumlah wisatawan asing melihat pemandangan rumah tradisional di Desa Penglipuran, Bangli, Bali.
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Pulau Bali lagi-lagi mendapatkan penghargaan berkelas dunia, yakni dari website spesialis travel provider TripAdvisor,  sebagai The World’s Best Destination with Travellers Choice.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Communications Director of TripAdvisor, Janice Lee Fang, mengatakan alasan terpilihnya Bali sebagai penerima penghargaan bergengsi tersebut. Banyak travellers merasa puas saat berlibur ke Pulau Dewata tersebut.

“Bali menjadi destinasi favorit banyak travellers sepanjang tahun, 12 bulan,” ujar Janice Lee Fang dalam siaran pers yang diterima Viva.co.id, Kamis, 23 Maret 2017.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Selama ini aplikasi TripAdvisor banyak digunakan para traveller untuk mencari lokasi-lokasi wisata seperti resort, hotel, restoran dan berbagai rekomendasi  pilihan destinasi terbaik lainnya.

“Website kami membantu travellers dari seluruh dunia, untuk menemukan apa saja di Pulau Bali dengan TripAdvisor. Harapan kami, mereka men-share pengalaman dan sensasi istimewa selama berlibur, untuk berbagi info dengan travellers lain, agar punya mimpi untuk datang ke Bali,” jelas Janice.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

Bali mengalahkan kota-kota besar dunia yang selama ini menjadi ikon pariwisata global. Urutannya, nomor wahid Bali (Indonesia), London (Inggris), Paris (Prancis), Roma (Italia), New York (AS), Crete (Yunani), Barcelona (Spanyol), Siem Reap (Cambodia), Prague (Ceko), Phuket (Thailand).

Secara otomatis Bali juga mengalahkan destinasi-destinasi di Asia lainnya seperti, Siem Reap (Cambodia), Phuket (Thailand), Hoi An (Vietnam), Kathmandu (Nepal), Hanoi (Vietnam), Ko Samui (Thailand), Bangkok (Thailand), Lombok (Indonesia) dan Bangkok (Thailand). (one)

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024