Inikah Penyebab Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania?

Tommy Kurniawan dengan istrinya, Fatimah Tania Nadia. Rumah tangga mereka diambang perceraian.
Sumber :
  • instagram tommy kurniawan

VIVA.co.id – Sidang perceraian Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira di gelar Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu kemarin, 22 Maret 2017. Pasangan ini tak menghadiri sidang cerai perdananya.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy dan Tania, juga sama-sama bungkam soal penyebab perceraian mereka. Sikap diam pasangan itu pun memunculkan sejumlah spekulasi. Kabarnya, pasangan ini bercerai, karena Tommy mengalami kesulitan keuangan.

Namun, kabar tersebut dibantah kuasa hukum Tania, Sandy Situngki. Ia mengatakan, saat ini, kondisi ekonomi Tommy baik -baik saja.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"Kalau  faktor ekonomi, menurut saya Tommy masih bagus-bagus saja," ujar Sandy, saat ditemui di kawasan Tangerang.

Bahkan, Sandy mengatakan, saat ini Tommy mencoba masuk ke dunia politik, yang tentunya akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"Dia juga memilih profesi baru sebagai politisi. Akhirnya, sudah ke dunia politik, pasti memiliki modal yang cukup. Kalau susah, kan juga enggak jadi politisi," kata Sandy.

Sandy menjelaskan, yang menjadi faktor utama retaknya rumah tangga Tommy dan Tania, karena sudah sama-sama tidak cocok dan merasa tidak harmonis lagi.

"Yang menjadi faktor utama, yaitu karena sudah tidak cocok, terus ada pertengkaran-pertengkaran yang mereka tidak bisa komunikasikan dengan baik," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya