Alasan Jessica Iskandar Berhenti Kuliah

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pemain film sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar pernah mengenyam pendidikan desain interior di Universitas Trisakti, Jakarta Barat. Tak lama, demi urusan karier dia harus meninggalkan pendidikannya saat itu sekitar tahun 2005.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Keteteran dan berantakan, itulah yang dirasakan ibu satu anak ini. Baginya, dia memilih melanjutkan syuting dan pekerjaan ketimbang kuliah.

"Aku empat semester sudah keluar, karena syuting film kalau enggak salah waktu itu Dealova. Tugas aku banyak banget kerasnya banyak dan kertas A1 gitu, aku keteteran," kenangnya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Jakarta Selatan.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Dilema juga dirasakan aktris kelahiran Jakarta ini sehingga bulat keputusannya untuk meninggalkan kampus tercinta.

"Sudah nyaman sudah menghasilkan (pekerjaan) kenapa enggak diterusin, jadi kuliahnya setop, karena harus konsentrasi, kalau beriringan aku capek dan berantakan," ungkap wanita berusia 29 tahun ini.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Lantas kini apakah Jessica Iskandar ingin sekolah lagi?

"Enggak sih kayaknya, aku kan banyak baca buku dan menurut aku belajar enggak hanya di sekolah atau Universitas, tapi bisa dari buku dan pengalaman orang lain," kata dia.

Belum lagi Jessica Iskandar juga mengurus pangeran kecilnya, El Barrack. Fokus dan perhatiannya hanya tertuju untuk El.

"Aku fokus ke anak, kerja saja jadi nomor dua, apalagi kuliah. El masa depan aku, mudah-mudahan aku panjang umur dan bisa sekolahin El tinggi-tinggi," tuturnya bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya