Inikah Calon Istri Keempat Tom Cruise?

Vanessa Kirby
Sumber :
  • Twitter.com/VanessaKirby

VIVA.co.id – Sejak bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise sering dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Namun, tak ada yang terbukti. Tom tetap melajang. Belakangan ini, dikabarkan Tom telah memiliki kekasih baru. Wanita itu bernama Vanessa Kirby.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Vanessa adalah lawan main Tom di film Mission Impossoble 6. Tom disebut-sebut jatuh cinta dengan Vanessa. Ia ingin menjalin hubungan yang serius. Dan, Tom ingin menjadikan Vanessa sebagai istri.

"Tom ingin membuat Vanessa sebagai Mrs Tom Cruise berikutnya," kata sumber kepada In Touch.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Tom sepertinya sudah bosan hidup sendiri. Ia membutuhkan pasangan hidup. Terlebih lagi, setelah ibundanya, Mary Lee Pfeiffer meninggal dunia Februari lalu.

Tom mulai jatuh cinta dengan Vanessa, saat aktris tersebut tampil di serial The Crown. Vanessa berperan sebagai putri Margaret. Tom langsung meminta, agar Vanessa menjadi lawan mainnya di MI6.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Ia mengatakan kepada produser MI, bahwa ia ingin bekerja dengan Vanessa," ujar sumber.

Tom dan Vanessa pun langsung klik saat dipasangkan di film MI6. Keduanya segera mendapatkan chemistry satu sama lain. "Tom terpesona olehnya. Terpesona yang tak berujung," kata sumber lagi.

Belum ada konfirmasi resmi soal hubungan mereka, baik dari pihak Tom maupun Vanessa. Tom sendiri sudah tiga kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Tom pernah menikah dengan Mimi Rogers, Nicole Kidman, dan Katie Holmes. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya