Aming Tetap Ceraikan Evelyn

Evelyn dan Aming.
Sumber :
  • Instagram.com/ev0124

VIVA.co.id – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan coba mendamaikan perselisihan yang terjadi di rumah tangga Aming dan Evelyn. Hampir dua jam Aming dan Evelyn berada di ruang sidang. Saat selesai, mereka pun mengabarkan hasil mediasi kepada peliput yang telah menunggunya.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

"Kalau saya tetap pada pendirian saya, saya memutuskan berpisah, apa pun hasilnya, kedua belah pihak semoga bisa menerima dengan lapang dada," kata Aming usai persidangan, Kamis, 23 Maret 2017.

Dengan hasil seperti itu, Evelyn tak tahu harus berbuat apalagi. Ia sudah menawarkan berbagai jalan keluar agar rumah tangganya yang belum genap satu tahun tersebut masih bisa bertahan.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

"Kalau saya sedih banget, sudah enggak tahu lagi mau ngomong apa. Jadi, kalau untuk keputusan dia, saya sudah tetap berusaha konsisten dari awal," kata Evelyn yang diwawancara secara terpisah.

Segala macam cara yang ditawarkan Evelyn ditolak oleh pihak Aming. Pria berdarah Sunda itu tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri rumah tangga tersebut.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

"Semua penawaran sudah saya kasih, jalan keluar, yang lain sudah saya berikan, sudah saya utarakan jalan keluar lain selain perceraian," kata Evelyn.

Sidang akan dilanjut pada 13 April 2017 dengan agenda pembacaan permohonan dan jawaban permohonan dari pihak tergugat. (hd)

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021