Isu Jadi Teman Tidur Brad Pitt, Artis Ini Kencani Pria Lain

Kate Hudson
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Saat digugat cerai Angelina Jolie, sejumlah masalah menerpa Brad Pitt. Aktor ini diduga melakukan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox. Belum lagi kabar selingkuh yang mewarnai perceraian mereka.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pitt dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya, Marion Cotillard di film The Allied. Marion membantahnya, dan mengaku sedang mengandung anak kekasihnya, aktor Prancis. Isu dengan Marion mereda, muncul nama baru.

Kate Hudson disebut-sebut sebagai wanita baru dalam hidup Pitt. Bahkan, sumber menyatakan ia adalah teman tidur aktor tersebut setelah ditinggal pergi. Kedua pihak membantah hal tersebut.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Kini, Kate justru terlihat menggandeng pria lain. Kate tampak menikmati waktunya bersama musisi Danny Fujikawa di Los Angeles, Minggu, 19 Maret 2017 lalu.

Bahkan, mereka tanpa canggung saling berpelukan dan ciuman di depan umum. Kate terlihat bahagia menjalani hubungan dengan musisi tersebut. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Kate maupun Danny soal hubungan asmara di antara mereka.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!
Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023