Cerita Marcellino Lefrandt Bertarung dengan Artis Bollywood

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Marcellino Lefrandt, Karen Patel dan Ankita Lokhande tampak serius dan bersemangat berlatih peran masing-masing dalam rangka drama musikal Ken Arok dan Ken Dedes. Tentunya semua ini demi perhelatan besar HUT ANTV ke-24 bertajuk Indonesia Keren 2, yang akan digelar pada Jumat, 24 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Ketiga bintang tersebut berlatih dengan santai, namun serius mengikuti alunan musik dan memahami tangkisan, pukulan, dan tendangan serta deraian air mata untuk menguatkan peran masing-masing.

Tunggul Ametung (Marcellino Lefrandt) agaknya harus menerima kekalahan karena Ken Arok (Karen Patel) memiliki keris ciptaan Mpu Gandring (Yayan Ruhiyan). Di balik kemenangan itu, Ken Dedes (Ankita Lokhande) harus menangisi kekalahan Tunggul Ametung.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"So far sampai hari ini semuanya berjalan lancar. Dan juga sempat khawatir bisa enggak ya, bisa ngejar enggak ya, bisa menyesuaikan enggak ya dengan aktor India. Ternyata semua berjalan mulus," kata Marcellino kepada VIVA.co.id di sela-sela latihan Rabu, 22 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seru, terlintas di benak ayah dua anak itu. Apalagi ini perdana baginya akan satu panggung dalam drama musikal bersama artis Bollywood.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Tadi fighting adegan ending, di mana Tunggul Ametung bertarung dengan Ken Arok yang sebenarnya Ken Arok kalah kan karena Tunggul Ametung terlalu sakti. Cuma karena dia (Ken Arok) punya keris dari Mpu Gandring, jadi ya sudah," ucap pria kelahiran Manado pada 42 tahun itu.

Selama tiga hari latihan, Marcellino banyak berkomunikasi dengan Karen dan Ankita.

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024