Sudah Maafkan Evelyn, Aming Mendadak Mengamuk

Komedian Aming
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komedian Aming mengaku telah memaafkan segala kesalahan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Hanya saja, Aming masih merasakan kekecewaan yang sampai saat ini masih terus dilakukan oleh pihak Evelyn.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

"Jadi apa pun itu saya sudah maafin. Saya enggak dendam. Saya sudah maafin. Saya enggak kesal. Saya enggak marah, kecewa pasti, yang ada saya kecewa banget tapi demi Allah saya sangat memaafkan dia," kata Aming yang tak menyebutkan nama yang dimaksud, saat diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017.

Aming pun merasa tersinggung saat melihat berbagai postingan dari pihak tertentu. Aming menilai hal tersebut tidak pantas dilontarkan orang yang seharusnya membela Evelyn.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

"Kalau orang tahu kode etik profesi, itu seharusnya tidak di-post. Tiba-tiba di-post dengan caption yang jangan ada cupang di antara cinta," ujar Aming.

Selain kecewa, dan tersinggung, Aming pun merasa sedih. Ia mempertanyakan kredibilitas orang-orang di sekitar Evelyn. Ia ingin istrinya bercerita dan meminta perlindungan pada orang yang tepat.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

"Dia tuh wanita. Itu aja bikin saya sedih. Ini yang bikin saya sedih, wow gitu, lupa dia (Evelyn) itu cewek ya, lupa dia itu wanita ya. Jangan belagak semuanya melindungi gitu kan?" katanya.

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021