Diduga Ada Dalang di Balik Tuduhan Pencurian Istri Al Habsyi

Putri Aisyah Aminah bersama kuasa hukumnya
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh asisten rumah tangganya, Asti Damayanti. Putri dilaporkan dengan tuduhan pencurian dan kekerasan. Pihak Putri yang diwakili kuasa hukumnya, Elza Syarief menganggap pelaporan itu adalah rekayasa.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

"Dan perlu saya jelaskan sesuatu yang sangat aneh. Peristiwa pelaporan ini sebetulnya tidak perlu dilakukan. Karena ini saya melihat sesuatu yang dibuat-buat, direkayasa untuk melemahkan klien saya," kata Elza saat ditemui di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 Maret 2017.

Pengacara kondang ini menyakatan banyak kejanggalan dan keanehan dalam pelaporan tersebut. Mulai dari asisten rumah tangga yang memvideokan majikannya sendiri.

Kubu Putri Aisyah Beberkan Bukti Al Habsyi Siap Bercerai

"Saya yakin ini kasus yang dibuat-buat,  enggak ada perampasan segala rupa. Orang itu (handphone) dibuka pakai PIN. Dan kita punya rekaman lain. Kita ada bukti lain," ujarnya.

Elza yakin bahwa ada yang menyuruh Asti untuk melakukan aksi dan juga pelaporan tersebut. Namun, Elza dan Putri enggan membuka sosok dalang di balik pelaporan tersebut.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

"Dan itu tidak perlu saya buka sekarang. Itu nanti saya tunggu ada panggilan ke kepolisian, kita akan kasih bukti itu," ujar Elza tegas.

Putri sendiri prihatin dan sedih atas kejadian ini. Masalah ini sangat berdampak kepada anak-anaknya. Mereka menjadi malu dan takut ke sekolah.

"Anak saya enggak mau sekolah, 'ma takut nanti di sekolah teman tanya harus ngomong apa? Terus kalau mama dipenjara kita sama siapa? Lima tahun itu berapa hari sih?," kata Putri menirukan pertanyaan buah hatinya.

Al Habsyi belum banyak bicara soal kasus pelaporan terhadap istrinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya