Dian Pelangi-Barli Asmara Kolaborasi Bikin Baju Muslim Pria

Barli Asmara dan Dian Pelangi kolaborasi bikin baju muslim pria
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dua desainer Tanah Air Barli Asmara dan Dian Pelangi berkolaborasi mengeluarkan lini fesyen terbaru. Koleksi tersebut adalah busana muslim khusus pria.

Jelang Ramadhan, Bisnis Busana Muslim Pria Makin Jadi Primadona

Ide rencana kolaborasi ini muncul ketika mereka berdua melakukan perjalanan ke Melbourne, Australia baru-baru ini. Baru beberapa hari di Negeri Kanguru, Barli dan Dian langsung menciptakan satu outer.

Item fesyen itu terinspirasi dari tembok gravity di Australia, namun tetap ada sentuhan batik di dalamnya. Barli menuturkan bahwa baju yang telah diciptakan akan menyisipkan ciri khas Barli, yakni monokrom dan motif tie dye khas Dian Pelangi.

Nocturnal Hours, Koleksi Terkini Barli Asmara

"Ya sewaktu kami melakukan perjalanan kerja untuk mencari inspirasi, tiba-tiba timbul untuk menciptakan suatu kolaborasi fesyen untuk busana pria. Ini kami berniat untuk menyasar ke fesyen pria terlebih dahulu," ujar Barli dalam acara Wardah Fashion Journey di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 23 Maret 2017.

Dia menuturkan bahwa bila tidak ada halangan, koleksi kolaborasi itu akan segera diluncurkan pada bulan Ramadan tahun ini. Sehingga busana ini bisa memenuhi kebutuhan busana pria dengan sentuhan yang berbeda pada momen tersebut.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Dan karena baru sama-sama fokus untuk melirik fesyen pria, mereka berdua masih bermain dengan warna-warna aman, seperti putih gading, biru muda, putih dan hitam. Kolaborasi dua desainer beda genre dan usia ini ternyata sudah mendapatkan tawaran dari salah satu e-commerce fesyen untuk bekerja sama.

"Kita sudah mau dikontrak oleh salah satu e-commerce untuk membantu penjualan koleksi kami dan itu kita anggap sebagai tanggapan positif. Jadi tentunya kami harus berkomitmen bila sudah sampai sejauh ini," ucapnya.

Ilustrasi Busana Muslim

Dua Artikel Fashion Ini Membuktikan Bahwa Persahabatan Tidak Pernah Ketinggalan Mode

Bestie dan brotherhood, meskipun terdengar seperti kata-kata biasa, keduanya memiliki makna yang lebih dalam dan mampu menyatukan dunia persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023