Permintaan Mengejutkan Angelina Jolie ke Brad Pitt

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Angelina Jolie dan Brad Pitt telah memiliki kesepakatan soal hak asuh anak. Pitt yang sempat kesulitan bertemu anaknya, diberi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keenam buah hatinya. Namun, soal masalah anak, kabarnya, Jolie meminta Pitt untuk membuat perjanjian baru. Dan permintaan Jolie soal isi perjanjian itu terkesan mengejutkan.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jolie membahas nama mantan istri Pitt, Jennifer Aniston. Nama Aniston ikut disebut-sebut dalam perundingan Jolie dan Pitt soal anak mereka. Jolie mengajukan syarat baru. Ia meminta agar Pitt menjauhkan anak-anaknya dari Aniston.

"Jolie dan Pitt melanjutkan pembicaraan soal perceraian mereka. Jolie menuntut Pitt untuk menyetujui agar tidak membawa anak-anaknya di sekitar Aniston," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pitt tak dapat menerima permintaan Jolie. Aktor ini menganggap hal tersebut sebagai permintaan yang konyol.

"Itu sangat tidak masuk akal. Ia tak terlalu menganggap serius. Jolie yang mengajukan gugatan cerai, bukan dirinya. Jolie harus hidup dengan konsekuensinya," kata sumber.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024