Heboh Isu Perceraian Rp4 Triliun Kim Kardashian-Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Kabar perceraian Kim Kardashian dan Kanye West kembali terdengar. Namun, menurut sumber, kali ini sepertinya pasangan ini sudah tak dapat menyelamatkan pernikahan mereka. Bahkan, kabarnya, perceraian Kim dan Kanye akan menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan harta pasangan ini yang kabarnya hingga triliunan.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Kim dan Kanye dikabarkan sudah tak harmonis. Diduga masalah perampokan di Paris dan gaya hidup Kim menjadi pemicunya.

"Kanye mengatakan kepada Kim soal pengalaman pribadi dan memperingatkan Kim. Ia meminta agar Kim tidak mengeksploitasi untuk rating, tapi Kim tetap melakukannya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kim justru mengungkapkan kepada Kanye berbagai keinginan dan setiap detail yang akan disampaikan di depan kamera. "Mereka bertengkar besar, dan Kanye pergi," ujarnya.

Dan pernikahan mereka dikaitkan dengan harta pasangan ini, yang disebut-sebut mencapai US$300 juta atau setara dengan Rp4 triliun.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Meski demikian, belum ada yang berniat untuk mengajukan gugatan cerai. "Kim tak ingin mengajukan, sementara Kanye sedang mengalami masalah kesehatan mental," ujar sumber.

Ini bukan pertama kalinya bagi pasangan Kim dan Kanye dikabarkan bercerai. Namun, pasangan ini selalu membantahnya dan tampil mesra di depan umum.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024