Solusi Berlibur Irit, Minim Uang Tunai

Konferensi media program #NgetripHoki DOKU
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Berlibur ke berbagai tempat merupakan hal yang menyenangkan. Namun, tidak jarang, mempersiapkan keperluan untuk traveling, dibutuhkan sesuatu yang mudah dan praktis.

5 Hal Ini Bisa Redam Pertengkaran Saat Traveling Bareng Pasangan

DOKU, penyedia solusi pembayaran elektronik lokal pertama di Indonesia menghadirkan program spesial bagi para pencinta traveling, baik domestik maupun mancanegara. Promo perdana yang akan menjadi promo reguler persembahan DOKU ini diberi nama #NgetripHoki.

"Masyarakat, khususnya kaum milenial, menginginkan kemudahan dengan teknologi digital dari ujung ke ujung. Tak terkecuali ketika mereka traveling, mulai dari baru keluar rumah, melakukan perjalanan, dan bahkan sampai ke rumah lagi. Dan itu semua bisa dilakukan dengan aplikasi DOKU," jelas Ayu, VP Marketing DOKU, dalam acara konferensi media program #NgetripHoki, di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis 23 Maret 2017.

Dulcolax Berikan Penyuluhan untuk Traveler Agar Terhindar Sembelit

Bekerja sama dengan beberapa merchant, DOKU menggelar promo khusus mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 mendatang. Selain lebih irit, melalui promo ini DOKU bersama merchant juga ingin mengedukasi kemudahan dan kenyamanan dari ‘less cash trip’ dengan menggunakan DOKU e-Wallet.

“Bersama para merchant strategis seperti AirAsia dan PHM Hospitality, kami ingin memberikan pengalaman baru dan menularkan budaya less cash terutama bagi konsumen Indonesia yang sebagian besar gemar traveling, baik untuk liburan maupun untuk perjalanan bisnis," jelasnya.

Hindari 5 Tipe Teman Liburan yang Bisa Membuat Anda Bangkrut

Program tersebut nantinya dapat memudahkan para traveller merencanakan dan melakukan liburan dengan hanya menggunakan smartphone. Mulai dari pembelian tiket pesawat, flight meals/hot seat/bagasi, pemesanan hotel, penjemputan dari dan ke bandara, serta transportasi dan restoran. Semuanya bisa dilakukan hampir tanpa menggunakan uang tunai.

“Generasi milenial yang notabene yang merupakan potential market dari sektor pariwisata, ingin segala sesuatunya serbamudah dan mereka akrab dengan teknologi digital,” jelas Ayu.

Program ini juga memberikan benefit berupa promo menarik yang bisa didapatkan para traveller, yaitu Promo AirAsia flight mancanegara dengan diskon hingga 10 persen dan promo AirAsia flight domestik dengan potongan harga Rp100 ribu dengan minimal pembelian Rp500 ribu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya