HUT ke-24 ANTV, Raffi Ahmad Jadi Semut

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – HUT ke-24 ANTV bertajuk Indonesia Keren 2 telah di depan mata dan memasuki detik-detik dimulainya kemeriahan acara yang ditunggu-tunggu. Untuk itu para pembawa acara (host) berlatih semaksimal mungkin di sela kesibukan mereka.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Eko Patrio, dan Shaheer Sheikh akan memeriahkan serta memandu acara yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 Maret 2017. Sementara itu, Indra Bekti akan memandu acara yang serentak ditayangkan langsung dari Jaipur, India.

Maka dari itu, Raffi senang dengan adanya kolaborasi India-Indonesia untuk ulang tahun ANTV kali ini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Senang ya lihat kolaborasi India dan Indonesia, seru. Aku nih latihan yang pertama dan terakhir kalinya, jadi host dan pembawa cerita," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Kamis malam, 23 Maret 2017 usai latihan di lokasi.

Raffi yang tampak gagah mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam memang baru saja melakukan pengambilan video taping bersama ketiga rekannya, Ruben, Eko, dan Shaheer. Keseruan dan kekompakan terlihat saat gladi resik berlangsung.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Canda tawa mewarnai keseriusan mereka berlatih demi kesuksesan acara ini.

"Setiap segmen (aku), jadi semut juga. Jadi kayak dalang gitu, yang menyambungkan ceritanya, aku enggak main drama musikalnya," tutur suami Nagita Slavina itu.

Ya, drama musikal Ken Arok & Ken Dedes menjadi salah satu tontonan saat acara tersebut berlangsung. Karen Patel (Ken Arok) dan Ankita Lokhande (Ken Dedes) berkolaborasi dengan Marcellino Lefrandt (Tunggul Ametung). Tak hanya itu, sejumlah musisi papan atas dan selebriti lainnya turut memeriahkan acara ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya