Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt Membaik?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Meskipun masih dalam hiruk pikuk soal perceraian, urusan anak tetap menjadi yang utama bagi Brad Pitt dan Angelina Jolie.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dilansir laman Celebuzz, dua bulan setelah kasus perceraiannya, seorang sumber mengatakan pada laman E! News bahwa keduanya menunjukkan sebuah tanda positif.

"Tidak seperti yang sebelumnya. Mereka berdua tengah fokus pada anak-anak dan berusaha memberikan yang terbaik untuk sang anak," ujar sumber.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sumber tersebut mengatakan bahwa Pitt sedang sibuk dengan pengerjaan patung di studio milik Thomas Houseago. Sementara itu, Jolie tengah berkutat dengan seorang akademisi dari London School of Economics.

"Brad memiliki banyak waktu bersama anak-anak. Ia baik-baik saja dan fokus pada kesehatannya. Dia sedang dalam kondisi yang baik," ujar sumber.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sejak kejadian di pesawat yang menimpa anaknya, Maddox, Pitt dan Jolie hanya berkomunikasi melalui asisten dan pengacara. Hal ini dilakukan atas rekomendasi dari terapis keluarga mereka. 

"Kini mereka hanya berbicara mengenai anak-anak dan rencana mereka, namun ini adalah sesuatu yang positif," kata sumber. 

"Brad berharap mereka dapat bekerja sama dengan baik mengurus anak-anak. Begitu pula dengan hubungan keduanya, ia harap baik-baik saja. Mereka berdua sepakat anak adalah yang utama," ujar sumber. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya