Kedai Ini Jual Popcorn Rasa Kari dan Cabai Korea

Chef Tony's Gourmet Popcorn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Popcorn adalah camilan klasik yang disukai hampir oleh seluruh kalangan. Jika biasanya popcorn hanya disajikan dalam varian rasa caramel, plain atau asin, kedai ini menawarkan sajian popcorn yang berbeda. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Kedai Chef Tony's Gourmet Popcorn menawarkan beragam varian popcorn untuk Anda. Setidaknya terdapat 17 cita rasa yang dapat Anda pilih di antaranya aneka jenis karamel, Chessy Parmesan, Peanut Butter, Milky White Chocolate, Roasted Garlic, Dark Chocolate Truffle, Truffle Mushroom, Korean Chili, Indonesian Curry, Coffee, Ovaltine Malt dan masih banyak lagi.

VIVA.co.id berkesempatan mencicipi beberapa varian popcorn Chef Tony's. Tentunya kami mencoba varian popcorn yang terbilang unik yaitu Indonesian Curry dan Korean Chili

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dua varian ini termasuk popcorn bercita rasa rempah, meskipun demikian rasa manis klasik khas popcorn tetap tidak hilang. Rasanya lucu dan unik.

Penyuka kopi juga bisa menikmati popcorn dengan cita rasa kopi. Dari tampilannya, popcorn ini berwarna gelap seperti dibubuhi bubuk kopi. Tentu rasa yang muncul pertama kali saat mencicipi popcorn ini adalah pahit dan manis khas kopi berpadu dengan rasa karamel yang tetap tidak dihilangkan di seluruh varian popcorn.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Tidak perlu membeli satu per satu varian popcorn ini karena Anda bisa mencampur tiga varian rasa sekaligus. Satu cup popcorn ini bisa dibeli dengan harga Rp28 ribu saja.

Tak hanya popcorn, kedai Chef Tony’s yang berada di LG Floor Neo Soho, Central Park, Jakarta Barat ini juga menawarkan aneka soda bercita rasa buah seperti strawberry, peach, pineapple, lemon, blueberry, serta butterbeer, minuman favorit Hermione Granger dan kawan-kawan dari serial Harry Potter. Ya, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Universal Studio menikmati butterbeer, cukup membayar Rp33 ribu untuk menikmatinya di kedai Chef Tony's. 

Untuk diketahui, popcorn dan aneka soda termasuk butterbeer yang dijual di sini dijamin aman dikonsumsi semua kalangan karena bahan yang dipakai halal dan tidak mengandung alkohol.

Anda juga tidak perlu khawatir masalah lemak akibat konsumsi popcorn ini, karena proses pembuatan olahan jagung di gerai Chef Tony's tidak menggunakan minyak. 

"Ketika melakukan popping popcorn, kami menggunakan teknik air popped, sehingga tidak menggunakan minyak," kata Anthony Elepano, pendiri Chef Tony's Global yang hadir di pembukaan kedai Chef Tony's di Neo Soho, Kamis, 23 Maret 2017.

Chef Tony's Gourmet Popcorn
LG Neo Soho Mall, Grogol, Jakarta Barat.
Jam buka: 10.00-22.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya