Jenguk Jupe, Ustaz Al Habsyi Beri Hadiah dari Mekah

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Penceramah yang sering tampil di televisi, Ustaz Al Habsyi menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis sore, 23 Maret 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Pria berdarah Palembang ini datang untuk memberikan dukungan dan doa kepada Jupe yang sedang terbaring di ruang perawatan RSCM,

"Saya ingin memberikan kepada Jupe sebuah dukungan karena saudara kita kalau sedang sakit, butuh doa dan dukungan," kata Al Habsyi usai menjenguk Jupe.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Ia juga sekaligus memberikan hadiah khusus yang dibawanya dari Tanah Suci Mekah berupa tasbih dan air zam-zam untuk Jupe, supaya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Saya sempet memberikan hadiah khusus dari Madinah dan Mekah. Saya bawa tasbih biar makin bersalawat, berzikir, ingat dengan Allah. Karena dengan begitu, Allah akan hadirkan kesembuhan," tuturnya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Al Habsyi pun menceritakan, kondisi yang dialami Jupe saat ini sama dengan penderitaan yang pernah dialami adiknya yang sama -sama menderita kanker.

"Apa yang dirasakan Jupe hampir mirip dengan apa yang pernah adik saya alami. Adik perempuan saya usia 30 tahun diuji kena kanker payudara stadium empat," ujarnya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024