Bagi-Bagi Uang Rp13,3 Miliar, George Clooney Diselidiki FBI?

George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Nama George Clooney mendadak menjadi sorotan. Aktor ini dikabarkan sedang diincar FBI. Clooney disebut-sebut sedang diinvestigasi FBI karena kasus pencucian uang.

Tabrak Pemotor hingga Tewas, Pemobil 'Provost FBI' Jadi Tersangka

National Enquirer adalah media yang pertama kali mengklaim berita tersebut. Menurut laporan media itu, FBI menyelidiki suami Amal Alamuddin itu terkait dengan kegiatan Clooney yang membagi-bagikan uang sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp13,3 miliar untuk tamu yang datang ke pesta yang digelar aktor tersebut.

"George mengadakan pesta dan memberikan uang dalam bentuk tunai kepada para tamu, belum lagi dengan tas desainernya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Badan Intelijen Negara Ingin Mencengkeram WhatsApp

Kabar ini membuat FBI bertindak. Mereka melakukan penyelidikan secara diam-diam terhadap Clooney. “Ada protokol, FBI akan memanggil untuk mempertanyakan itu.

Namun, situs Gossip Cop membantah hal tersebut. Situs ini memastikan tidak ada penyelidikan atau skandal yang melibatkan bintang film Money Monster ini. "Semua pemberitaan itu palsu," kata sumber dari pihak Clooney.

Terbukti Bukan Pembunuh Malcolm X, Vonis Aziz dan Islam Dibatalkan
FBI saat menyerahkan penghargaan ke Polda Jatim pada Selasa, 8 Februari 2022.

Polda Jatim Ungkap Pembobolan Bansos COVID-19 AS, Diapresiasi FBI

FBI datang ke Polda Jatim memberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus scampage pembobolan data Bansos COVID-19 AS

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022