Lima Rahasia Adele Tampil Cantik Sempurna

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi berbakat yang menerima lima penghargaan Grammy pada tahun ini banyak dicintai oleh sesama penyanyi maupun penggemarnya. Bukan hanya karena bakatnya, tapi karena Adele dikenal sebagai sosok yang rendah hati.

Dan sebagai salah satu penyanyi top dunia, albumnya selalu laris manis dan konsernya dibanjiri penonton. Bahkan, tutorial video make-up dirinya pun menjadi yang paling banyak ditonton di YouTube.   

Dia memiliki riasan yang sempurna, terutama riasan mata kucing dramatis miliknya. Berikut ini lima rahasia di balik penampilan cantik Adele, seperti dilansir dari Stuff.   

1. Salah satu make-up artist utama Adele, Michael Ashton yang telah bekerja dengan penyanyi berusia 28 tahun itu sejak tahun 2007, mengatakan bahwa untuk membuat tampilan mata kucing, dia menggunakan eyeshadow vanilla atau sampanye dari merek Tom Ford sebagai dasar. Kemudian, make-up artist yang menetap di Los Angeles ini mulai membuat garis dengan pensil liner sebelum menerapkan eyeliner cair.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dia menyarankan, menekan pensil liner cair sepanjang garis bulu mata sebelum melepasnya untuk membuat tampilan mata yang sempurna.

2. Jangan khawatir jika Anda tidak bisa mendapatkan penampilan mata seperti Adele saat kali pertama mencoba. Ashton selalu memiliki cotton buds (Adele menyukai bentuk daur ulang) dan micellar water untuk memperbaiki kesalahan.  

3. Adele mengaku sering mencuci rambut dengan air, tanpa sampo. Dia meyakini cara tersebut dapat meningkatkan volume rambut dan kenyataannya rambut Adele juga memiliki tekstur yang lebih baik.

 

Brisbane, QLD / Gabba Stadium / Mar 4

A post shared by Adele (@adele) on

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

4. Seperti banyak selebriti lainnya, dia juga penggemar masker wajah untuk membuat kulitnya lebih kencang, yang dikenakan sebelum menghadiri acara. Dan dia tidak takut terlihat buruk untuk mendapatkan kulit yang sempurna.

 

I woke up like this!

A post shared by Adele (@adele) on

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

5. Dia selalu tampil sempurna, bahkan untuk tampilan kukunya. Deep red dan creamy nude adalah warna cat kuku favoritnya. Adele adalah salah satu penggemar Complete Salon Manicure dari Sally Hansen dengan harga hanya  Rp226 ribu.

 

Cannes/NRJ Music Awards

A post shared by Adele (@adele) on

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024