Aktor Tampan yang Bikin Putri Michael Jackson Patah Hati

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Putri Michael Jackson, Paris Jackson, kembali membuka kisah masa lalunya. Kali ini, berkaitan dengan pria. Ia mengaku saat masih kecil, gemar menonton High School Musical. Ia sangat jatuh cinta dengan pemeran utamanya, Zac Efron. Ia pun sempat patah hati karena Zac.

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Hal itu diungkapkan Paris saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Ia mengungkapkan bahwa Zac membuatnya patah hati dan depresi. Namun, jangan salah mengartikan. Dalam hal ini bukan karena Paris dan Zac menjalin hubungan yang sebenarnya. Paris sangat mengidolakan mantan kekasih Vanessa Hudgens tersebut. Paris bercerita bahwa saat di usia 10 tahun, ia memiliki kesempatan menonton konser pertama kalinya.

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

"Konser pertama yang ingin saya tonton adalah High School Musical Live," ujarnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Namun, sayang konser itu tak berjalan sesuai harapannya. Tak ada Zac dalam pertunjukkan musikal tersebut. Perannya digantikan aktor lain.

Michael Jackson Dituntut Lagi Kasus Pelecehan Seksual Setelah 14 Tahun Wafat

"Dia benar-benar tidak ada di sana, saya sangat kecewa. Ini adalah bagian yang paling menyedihkan, dia tidak ada, sebagian besar pada patah hati," ujarnya.

Ia sangat sedih karena tak dapat melihat Zac secara langsung. "Saya patah hati di usia 10 tahun," ungkapnya mengenang masa kecilnya. Zac tidak tampil karena sedang sibuk syuting film Hairspray di tahun 2007 lalu.

Sarah Azhari dan Albany Ray

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Anak Sarah Azhari, Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi hingga digandrungi oleh wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024