Di Taiwan Ada Hotel yang Sediakan Fasilitas Ramah Muslim

Taichung, Taiwan
Sumber :
  • Pixabay/ Uregitk

VIVA.co.id – Semakin banyak tempat wisata di dunia yang ramah dengan para pengunjung muslim. Bahkan baru-baru ini, Taiwan ikut mempromosikan sejumlah tempat wisata yang ramah dengan wisatawan muslim.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Salah satu yang ditawarkan, akomodasi hotel yang memberikan fasilitas untuk beribadah serta menyajikan makanan halal.

Ya, Taiwan memang menyimpan eksotisme budaya dan lingkungan yang menakjubkan. Tak heran jika banyak wisatawan muslim di dunia, belakangan tertarik untuk berwisata ke Taiwan. Namun sayang, sebelumnya, banyak kaum muslim yang merasa sulit untuk beradaptasi di sana.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Nah, untuk itulah, sekarang, negara ini, memberikan fasilitas wisata yang ramah untuk mereka para wisatawan muslim. Jadi, tidak perlu lagi bingung saat ingin mengunjungi Taiwan. Sebab, Taiwan menawarkan pariwisata ramah muslim melalui Full Spring Hotel Taichung. Hotel ini telah mendapatkan sertifikat halal dari Asosiasi Muslim China.

Lewat rilis yang dikirimkan Taiwan Tourism pada VIVA.co.id, Full Spring Hotel telah memenuhi sepenuhnya fasilitas yang sesuai dengan syariat Islam. Bahkan, hotel ini pun menyediakan layanan makanan halal juga fasilitas lengkap yang memudahkan umat muslim untuk beribadah di tengah perjalanan wisatanya.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Untuk tamu muslim, kamar hotel juga dirancang khusus dengan fasilitas Alquran, sajadah, dan kiblat. Selain itu, kebersihan juga menjadi kunci utamanya.

Terletak di pinggiran utara Kota Taichung, selain mudah diakses, kota ini juga memiliki keragaman sejarah dan budaya yang menarik untuk dieksplorasi. Oleh karena itu, untuk kaum muslim yang ingin berwisata ke Taiwan, bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu ke hotel ini agar dipersiapkan segala fasilitasnya.

Reichstag Building di Berlin, Jerman

Tak Perlu Khawatir ke Berlin, Kota Itu 'Muslim Friendly'

Ada restoran halal dan fasilitas tempat salat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2018