Pelarian Brad Pitt Usai Dicampakkan Angelina Jolie

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Brad Pitt dikabarkan sangat sakit hati dicampakkan Angelina Jolie. Secara mendadak Jolie menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September lalu. Pitt masih bersedih dan patah hati.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Hiburan terbaik bagi Pitt adalah anak-anaknya. Namun, tak setiap hari ia menghabiskan waktu dengan keenam anaknya. Pitt pun mencari pelarian lain sebagai obat sakit hatinya setelah dicampakkan wanita yang telah hidup bersamanya selama 12 tahun tersebut.

Pitt berusaha menjalani hidup barunya sebagai pria lajang. Ia pun melakukan salah satu kegiatan untuk menghilangkan rasa sakit hati dan juga kesepiannya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, baru-baru ini, Pitt kepergok mendatangi sebuah studio seni di Los Angeles. Pitt sedang belajar membuat karya seni. Pitt membuat sebuah patung.

"Seni adalah cara baginya untuk berkonsentrasi pada satu hal, mengambil pikirannya dari segala sesuatu yang lain," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Enam bulan belakangan ini, terjadi 'ledakan' luar biasa dalam kehidupan Pitt. Digugat cerai, dituduh melakukan kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox, dan juga isu selingkuh. Semua tuduhan tersebut terbantahkan.

Pitt dapat bernapas lega. Namun, ia tetap mencari kegiatan agar tak terlalu memikirkan berbagai masalah keretakan rumah tangganya dengan Jolie. Ia pun mencari-cari informasi tentang seni.

"Ia memiliki gairah baru tentang seni," kata sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya