Masker Wajah Terinspirasi Power Rangers

Mighty Morphin Power Rangers
Sumber :
  • Instagram/powerrangersmovie

VIVA.co.id – Film Power Rangers, baru saja dirilis di bioskop di seluruh dunia. Hadirnya film seri televisi tahun 90-an yang diangkat ke layar lebar tersebut, memberi inspirasi di industri fesyen dan kecantikan.

Mengenal 3 Jenis Masker Wajah dan Fungsinya, Jangan Keliru Lagi!

Misalnya, KITH yang meluncurkan koleksi kapsul, karena terinspirasi oleh pahlawan super di film tersebut. Model Hailey Baldwin dan Ashley Benson mengenakan kaus terinspirasi pahlawan di film itu.

Dan sekarang, Anda juga dapat menemukan produk kecantikan yang terinspirasi film ikonik tersebut. Bahkan, Anda bisa memasukkannya dalam rutinitas kecantikan.

Tips Agar Kulit Sehat saat Menggunakan Masker Wajah

Dikutip dari Teen Vogue, perusahaan kosmetik dan produk perawatan kulit yang berbasis di Hollywood, GlamGlow merilis masker wajah Power Rangers. Dengan memakai masker ini, Anda bisa bernostalgia setiap hari, saat melakukan perawatan kecantikan kulit.

Dalam akunnya di Instagram, GlamGlow mengumumkan produk terbarunya tersebut, merupakan bagian dalam lini GravityMud. Masker wajah ini hanya tersedia dalam warna emas dan hijau dan diharapkan warna lain akan tersedia.

Cara Pakai Sheet Mask yang Efektif untuk Kesehatan Kulit

Adapun masker original tersebut dikemas dalam wadah bulat, dengan merek Power Rangers dan logo petir di bagian atasnya, serta nama Rita Repulsa untuk wadah hijau dan Goldar untuk wadah cokelat emas. Dua nama ini, merupakan tokoh antagonis dalam film tersebut.

Sementara itu, masker kolaborasi terbaru antara GlamGlow dan Power Rangers akan tersedia pada musim gugur tahun ini. Masker yang terinspirasi karakter antagonis ini, diberi tagline, Evils The New Sexy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya