Menu Wajib Aly Goni Selama di Jakarta

Aly Goni
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bintang India dan pemeran dalam serial Mohabbatein, Aly Goni tengah sibuk mempersiapkan aksinya untuk acara puncak ulang tahun ANTV ke-24 yang bakal digelar Jumat malam, 24 Maret 2017.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Di sela-sela kesibukannya, VIVA.co.id sempat mengikuti aktivitas Aly. Saat itu, Aly tengah beristirahat menikmati menu favoritnya selama di Jakarta, Roast Chicken. Diakui olehnya, setiap hari, ia wajib mengonsumsi ayam.

"Saya makan dua ekor ayam setiap hari. Kadang tiga, tapi yang pasti setiap hari saya makan dua ekor ayam," katanya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ia pun memamerkan menu lezat favoritnya itu sambil bergurau. Aly tampak menikmati kelezatan menu favoritnya itu. Sambil mengatakan, "It's so yummy."

Nama Aly di Indonesia semakin populer semenjak dia berperan di serial Mohabbatein. Pria kelahiran Jammu, Kashmir, 25 Februari 1991 ini juga dikenal sebagai model.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Aly mulai aktif di dunia hiburan India sejak tahun 2013 silam. Dan dia mulai menjadi pusat perhatian publik melalui MTV reality show Splitsvilla.

Tak hanya itu, kiprahnya makin bersinar di dunia akting ketika dia terlihat memainkan peran utama dalam acara Star Plus Kuch Toh Hai Tere Mere Darmiyaan. Kini dia tercatat sebagai salah satu pemain dalam serial Mohabbatein ANTV. Dalam serial ini ia memainkan peran sebagai Romi Omprakash Bhalla.

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024