Ivan Gunawan Siap Jual Koleksi Hijab di Enam Kota

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer kenamaan Ivan Gunawan tidak lama lagi akan meluncurkan label hijab terbaru bernama Manjha. Label baru tersebut nantinya akan diluncurkan bertepatan dengan penyelenggaraan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF).

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Pria berusia 35 tahun ini mengaku bahwa brand Manjha berbeda dari brand yang dimiliki sebelumnya. Itu lantaran peluncuran brand ini disertai dengan pembukaan toko.   

"Manjha ini adalah label aku terbaru yang akan launching pertama pada 21 April 2017 pada saat JFFF. Ini merupakan label dan toko sendiri yang akan hadir di beberapa kota Indonesia," ujar desainer dengan pangggilan Igun ini kepada VIVA.co.id, Jumat, 25 Maret 2017.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Dia menuturkan bahwa Manjha akan segera hadir di enam kota besar di Indonesia. Keenam kota itu, yakni Bandung, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Kudus dan Cirebon.

Igun menuturkan bahwa label Manjha terdiri dari 70 persen hijab dan 30 persen busana muslim. Brand hijab Manjha memiliki keunikan tersendiri  yang bisa dipakai untuk gaya kasual dan pesta.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Sebagai perkenalan, Ivan akan mengeluarkan 20 koleksi eksklusif terlebih dahulu. Koleksi itu akan disebar keenam kota secara terbatas.

"Pertama aku akan keluarkan koleksi yang eksklusif sekali. Jadi ada 20 koleksi eksklusif yang akan disebar di enam kota dan terbatas, jadi siapa cepat dia dapat," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya